Minggu, 21 Desember 2014

On 22.14 by Unknown   No comments
Aku ingin mengepost salah satu kisah cintaku, semoga pembaca tak mengalami hal yang sama. Ingat pembaca, "Tuhan Maha Adil"

HALLO NURUL
Teringat masa lalu saat SD yang mungkin kau juga masih ingat.
Jujur aku gag tau apa namanya pacaran. Aku gag romantic aku gag pengertian. Hingga kau jatuh hati ke seseorang. Ku akui itu kesalahanku. Aku Bajingan kan??
Hari telah berlalu. Kau salahkan aku, kau marah kepadaku atas semua yang terjadi waktu itu. Kau pergi dengan kekasihmu. Kau cemo’oh aku.
Mendung itu telah hilang ditelan malam yang gelap.
Tahun berikutnya Atik mencoba membuat kita akur. Ya , usahanya berhasil. Kau dekat denganku. Kau bahas kekasihmu secara tersirat padaku. Dan kumulai buka hatiku lagi untukmu. Ya UNTUKMU.
Kulalui hari hariku dulu denganmu LAGI. Kau usir NILAM dari hidupku. Kumemilihmu.
TAPI. Kau tinggalkan aku lagi, yang jelas jelas mencintaimu ini kau tinggalkan untuk menjalin kisah lagi dengan kekasihmu itu. Remuk hatiku. Hancur hatiku.semua pengorbananku telah pupus. KAU pergi tinggalkanku dengan memilih kekasihmu yang entah bagaimana perasaannya kepadamu.
Aku seperti telur yang baru saja keluar merasakan indahnya dunia, Tapi setelah itu terjatuh dari sarangnya yang ada di puncak tebing.
Apalah daya ku. Mendung itu kembali mendatangiku dan selamanya menemaniku.
Aku sudah tak tau harus kemana lagi. Kutinggalkan wanita untuk bersanding dengan wanita lain yang memilih kekasihnya. Kulakukan semua yang kubisa untuk kudapatkan hati wanita tetapi semua sirna karena dia memilih kekasihnya. Kuhabiskan waktu tukk memikirkan wanita yang tak tau apakah dia memikirkanku saat bersama kekasihnya pergi tinggalkanku.
Entah maaf yang keberapa kali kutolak.Hatiku telah keras membatu tuk membuka lagi untuk wanita itu.dalam hatiku hanya menjauh darinya dan mencari kehidupan baru.
Kemudian datang lagi. Aku sudah muak dengan semua ini. Lembaran sudah kubuka. Dan kau sudah tulis sejarah disana yang terukir abadi semua kenangan dan kesakitan itu. Maafkan aku Nilam. Maafkan aku telah menyakitimu agar aku disakiti wanita lain.
Semoga kau bahagia dengan hidupmu sekarang dek Nilam. Bye kenangan indah. Selamat datang kenangan menyakitkan.,.,.,.,.,.,.


0 komentar:

Posting Komentar