Minggu, 21 Desember 2014

On 22.13 by Unknown   No comments
kisah hidup ini yg akan saya ceritakan kepada teman semua yang saya alami selama kami masih di SMK. Tulisan ini membuktikan kalau saya telah merusak kebahagian orang lain yaitu Nilam.


Hallo Nilam.,
Ini aku Yudha, Aku mau cerita jujur sama kamu tentang semua yang aku alami selama ini sesuai pandangan ku. Semua salahku.

Jujur aku dulu suka sama kamu, sayang sama kamu. Tapi ada banyak factor yang membuatku mengurungkan niatku. Awalnya aku belum kenal sama kamu, waktu dulu di Paskib, kamu yang deketin aku lebih dulu, dan aku luluh dengan perbuatanmu itu. Sempat kutemukan cinta di hati ini. Saat kau ULTAH, dengan keluguanku kukirim sebuah foto untukmu. Belum ada hubungan waktu itu. Sekian hari kujalani, hati ini semakin mengarah padamu. Dan ku tau itu adalah Cinta.
Permasalahan pun datang.
Satu masalah muncul, yaitu agama. Aku gag mau bahas itu.. karna aku punya kenangan buruk tentang itu.
Maslah kedua muncul karena kakak kelasmu. Semakin ku pendam perasaan ini. Gantung hubungan ini. Karna aku gag mau ngungkapin ke kamu.
Ketiga, aku juga ditunjuk sbg coordinator Balakra. Aku gag mau nyampurin urusan organisasi dengan cinta.

TAPI, rasa ini bergejolak di hati dan pikiranku. Aku mencintaimu, tapi banyak masalah yang akan kuhadapi bila ku menjalin hubungan denganmu. Sungguh aku rindu kenangan itu, saat paskib, saat ketemu disorakin, saat sms, saat telfon walau cuma beberapa kali, dan semua saat kita bersama. Ku pendam itu. Semua itu berjalan mewarnai hariku. Saat hariku kau penuhi dengan hubungan gantung ini. Aku bertemu dengan ina ketika INA dan Bayu mau putus. Ina curhat padaku, dan ku tanggapi curhatanya dgn ucapan dan kata sederhana. Hingga mau tak mau aku harus menghiburnya. Saat dia di putusin bayu, disaat itu akukasihan padanya, kuhibur dia.
Pada suatu hari kau temukan fotonya di saku celana ku. Betapa bodohnya aku menyimpan fotonya di sakuku. Kau lari ke dalam tanpa aku tau kau curhat dengan azizah. Aku tak tau itu. Kau kembali dengan rau wajahmu dank au serahkan foto itu. Aku kaget, tak bermaksud kulakukan itu. Dari sinilah kau beranjak pergi. Aku tau kesalahan ku. Aku bukan mempermainkanmu. Aku ingin hidup denganmu. Tapi hadirnya Ina karena curhatanya dan kucpoba hibur dia membuat hubungan kita menjauh. Aku dulu berjanji padamu agar kau menunggu. Tapi salahku. Ku hancurkan kisah itu. Kusia siakan waktumu menunggu…
Rasa bersalahku menghantuiku. Aku bingung.
AKU MEMANG BODOH                 !!! AKU JAHAT !!!! PENANTIANMU SIA SIA KARENA PERBUATANKU.

Sungguh aku tak bermaksud PHP in kamu. AKU TAK BERMAKSUD MELUKAIMU. Ya ALLAH, aku memang BAJINGAN. Waktu berlalu hingga ku luluh dengan INA. Sekarang aku juga menjalin hubungan dengan INA. Hatiku tetap bergejolak walaupun ada cinta di hatiku. TAPI KESALAHANKU masih menghantuiku.
Sullit ku katakana iini. Tapi semoga kau tau posisiku.. AKU AKUI AKU MEMANG BRENGSEK..
AKU INGIN MEMINTA MAAF KEPADAMU. ATAS SEMUA KESALAHANKU. TAPI SUNGGUH KU TAK BERMAKSUD. SEMOGA KAU TAU YANG KUALAMI INI. SEMOGA KAU HIDUP BAHAGIA DENGAN HIDUPMU SEKARANG.


SEKALI LAGI AKU MEMINTA MAAF KEPADAMU, AKU RELA LAKUKAN APAPUN AGR KAU MAU MENERIMA PERMINTAAN MAAFKU INI.

0 komentar:

Posting Komentar